Teknologi

Tren Teknologi Ebook 2020

Sebaliknya, mereka adalah elemen dari solusi yang lebih besar, yang sering melibatkan fungsi baru yang meningkatkan fungsionalitas dan nilai secara keseluruhan. Pengenalan teknologi baru belum secepat yang diharapkan orang, tetapi terutama karena perubahan dalam cara kerja pengenalan. Misalnya, sebagian besar perusahaan tidak akan memiliki strategi IoT; Mereka akan menerapkan komponen IoT dalam manajemen inventaris atau strategi bisnis real estat mereka. Di masa depan, pertanyaan tentang munculnya teknologi bukanlah, “Bagaimana Anda menjual teknologi ini?” atau “Apa pendapat Anda tentang teknologi ini?” Bagaimana Anda menggunakan teknologi ini untuk mengembangkan satu solusi?

Karena diversifikasi preferensi pelanggan dan evolusi gaya belanja yang cepat, permintaan untuk pengalaman yang dipersonalisasi terus tumbuh di sektor ritel dan ritel. Namun, sektor ini juga mengalami kekurangan tenaga kerja kronis dan meningkatnya rasa haus akan peningkatan produktivitas. Dengan tantangan seperti itu di latar belakang, Fujitsu Group mempresentasikan tujuh skenario layanan menarik yang meningkatkan pengalaman dan produktivitas pelanggan berdasarkan empat pendekatan. Tokyo Big Sight di Ariake baru-baru ini menyelenggarakan “Retail Tech Japan 2018”, pameran dagang terbesar di Jepang untuk teknologi, sistem, dan layanan TIK yang mendukung manajemen dan kegiatan sektor ritel. Pertunjukan, yang berlangsung sembilan hari dari 6 Maret 2018, menarik 119.928 pengunjung.

Tingkat penerimaan platform ini adalah 35% pada tahun 2018, dibandingkan dengan 28% pada tahun 2017. Dari saat bioskop adalah satu-satunya sumber hiburan untuk massa umum, sejumlah besar konten media dihasilkan setiap hari hari ini, memberi publik kebebasan untuk memilih salah satu yang sesuai dengan selera mereka. Cryptocurrency juga menemukan tempatnya di bidang hiburan, karena menawarkan mode mata uang terdesentralisasi yang disukai banyak pelanggan, meskipun tidak terlalu lazim di India. Hari ini, mari kita lihat beberapa tren teknologi yang dapat membentuk masa depan media dan hiburan.

Mentalitas perimeter aman lama dengan cepat terkikis karena perusahaan menempatkan lebih banyak infrastruktur di cloud dan memungkinkan lebih banyak akses dari lokasi terpencil. Namun, aktivitas yang bergerak di luar firewall bukan satu-satunya masalah dengan perimeter aman. Volume ancaman dan evolusi konstan taktik penjahat dunia maya telah menunjukkan bahwa perusahaan bahkan tidak dapat bergantung pada apa yang terjadi di dalam perimeter. Teknik yang berbeda telah digunakan untuk memerangi lanskap ancaman baru, tetapi pendekatan keseluruhan terasa seperti daftar praktik terbaik yang berkembang.

Tujuh dari sepuluh perusahaan rantai mengatakan reaksi terhadap industri teknologi semakin menjadi masalah. Pada saat itu, pelanggaran perlindungan data, pelanggaran perlindungan data, campur tangan media sosial dan kontroversi lainnya telah menempatkan industri dan banyak pemimpinnya dalam sorotan media dan lensa pengawasan pemerintah. Raksasa teknologi, terutama CEO media sosial, terus dimintai pertanggungjawaban oleh pejabat pemerintah atas banyak kejahatan nyata atau dugaan.

Meskipun proyek infrastruktur dapat memakan waktu dan energi lebih banyak pada tahun 2021, Direktorat Jenderal akan bergerak menuju lebih banyak investasi dalam pengembangan perangkat lunak adaptasi dan otomatisasi. Ketika perusahaan mengembangkan keterampilan perangkat lunak mereka, mereka akan mendorong interaksi antara pengembangan perangkat lunak dan operasi infrastruktur. Kurangnya fokus pada AI dan pengembangan seluler tidak begitu banyak karena ditinggalkannya proyek jangka panjang mengenai fakta bahwa banyak perusahaan tidak membutuhkan spesialisasi ini sebagai keterampilan penting. Mentalitas kepercayaan nol adalah sesuatu yang banyak penyedia layanan yang dikelola mulai memahami dengan serius. Memang, bahkan selama setahun terakhir, MSP telah menjadi target bagi peretas yang mencari akses ke jaringan dan data pelanggan ini, karena posisi mereka sebagai pusat manajemen untuk ratusan atau ribuan lingkungan ritel. Dan sementara ini adalah temuan sebelum pandemi, fokusnya adalah pada kemampuan cybersecurity – dan permintaan pelanggan – hanya meningkat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button